Mampukah 'Apel Busuk' Jadi Penyelamat AC Milan?

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • www.foxsports.com
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Terjawab sudah masa depan Mario Balotelli. Penyerang kontroversial ini akhirnya kembali ke AC Milan dengan status pemain pinjaman dari Liverpool selama semusim.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Membawa pulang Balotelli sebenarnya jadi perjudian besar bagi Rossoneri. Pasalnya, pemain 25 tahun ini baru saja melalui musim kelam bersama Liverpool. Digadang-gadang menggantikan peran Luis Suarez, Super Mario hanya mampu mencetak satu gol di Premier League. 

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Bukan hanya itu, Balotelli juga sempat memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Presiden Milan, Silvio Berlusconi. Mantan Perdana Menteri Italia itu menjuluki Balotelli sebagai apel busuk yang dapat merusak suasana tim saat Milan sedang melakukan negosiasi mendatangkannya dari Manchester City.

Kedatangan Balotelli juga disambut pro dan kontra dari Milanisti, fans Milan. Jejak pendapat dari Rai television mengungkapkan, 62 persen fans menentang kehadiran Balotelli. Bahkan, legenda klub, Zvonimir Boban sempat meragukan kemampuan Super Mario.

"Saya berharap yang terbaik untuknya, tapi dia tak pernah benar-benar diharapkan. Jika dia kembali, itu tidak masuk akal," kata Boban seperti dilansir Fox Sports.

Di luar itu, Balotelli bisa saja kembali menunjukkan ketajamannya. Pasalnya, Balotelli tergolong tajam saat memperkuat Rossoneri pada 2012 hingga 2014. Pemain berdarah Ghana ini mencetak 30 gol dari 54 penampilan.

Balotelli mengaku sebagai fans Milan. Pemain internasional Italia ini melakukannya saat masih membela Inter Milan pada 2010. Di sebuah acara TV,  Striscia la Notizia, dia mengenakan jersey Rossoneri. Oleh sebab itu, ia dibenci fans Inter. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya