AC Milan di Antara Joao Moutinho atau Illarramendi

Pemain AS Monaco, Joao Moutinho
Sumber :
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Keinginan AC Milan untuk memperkuat skuadnya terus dilakukan jelang penutupan bursa transfer akhir bulan nanti. Dua nama dari dua klub top Eropa masuk dalam bidikan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Menurut Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport, Milan saat ini menilai pemain Real Madrid, Asier Illarramendi, adalah alternatif dari gelandang Sampdoria, Roberto Soriano, yang sedang coba mereka rekrut.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Illarramendi sebenarnya dikaitkan akan kembali memperkuat Real Madrid. Namun Milan siap menggunakan hubungan eratnya dengan Los Blancos dalam transfer pemain.

Satu lagi opsi lain adalah Joao Moutinho. Kesempatan untuk mendapatkan gelandang Portugal ini cukup baik setelah AS Monaco gagal tampil di Liga Champions, usai kalah dari Valencia di babak playoff.

Kerja sama antara Monaco dengan Milan pun sudah terjalin pada jeda musim kemarin, setelah Rossoneri melepas Stephan El Shaarawy ke klub Ligue 1 tersebut.

Namun, keinginan Milan untuk mendapatkan Moutinho terbentur oleh cedera yang dialami pemain 28 tahun jelang playoff Liga Champions kemarin. Moutinho diprediksi bakal absen selama enam sampai delapan pekan ke depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya