Juventus Ajukan Tawaran untuk 2 Gelandang Sekaligus

Julian Draxler
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus semakin gencar mencari
pemain berposisi gelandang
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
. Setelah Axel Witsel, kini klub berjuluk Si Nyonya Tua juga disebut mengajukan penawaran kepada Schalke untuk memboyong Julian Draxler.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Seperti dilansir Sky Sport Italia, Juventus telah menyodorkan €23 juta atau setara dengan Rp367 miliar agar Schalke mau melepaskan gelandang berusia 21 tahun tersebut. Bukan hanya itu, mereka juga mengiming-imingi Draxler dengan berbagai bonus tambahan jika mau hijrah ke Turin musim ini.

Hanya saja, tampaknya langkah Juventus tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, Schalke masih bersikukuh membanderol Draxler dengan harga €30 juta atau setara dengan Rp479 miliar.

Memboyong Draxler merupakan strategi alternatif Si Nyonya Tua ketika rencananya mendatangkan Witsel dari Zenit St Petersburg mengalami kebuntuan. Karena seperti diketahui, harga yang dipatok Zenit untuk pemain asal Belgia tersebut tergolong sangat tinggi.

Mereka enggan menuruti kemauan Juventus untuk melepas Witsel dengan harga €25 juta atau setara dengan Rp399 miliar meski kontrak sang pemain akan berakhir pada 2017 mendatang. Witsel sudah menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan Zenit.

Pemain berambut kribo tersebut sebelumnya mengaku sudah tidak sabar mendarat di Italia. Ia penasaran dengan iklim kompetisi Serie A, sekaligus ingin menambah pengalaman bermainnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya