Balotelli Pulang ke Milan, Rodgers Senang

Pemain AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • acmilan.com
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Kepindahan Mario Balotelli dari Liverpool ke AC Milan disambut oleh pelatih The Reds, Brendan Rodgers. Pria asal Irlandia Utara ini menilai, hal ini bagus baik untuk Balotelli maupun Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Bergabung dengan Liverpool di musim 2014-15, Balotelli gagal menunjukkan ketajaman. Pemain 25 tahun ini hanya mampu mencetak satu gol dari 16 laga Premier League.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
"Ini kepindahan yang bagus untuk Mario dan juga untuk kedua belah pihak. Dia ingin bermain dan dia akan mendapatkan musim yang bagus dengan bermain sepakbola di tanah airnya. Itu juga bagus untuk dia," kata Rodgers seperti dilansir Mirror.

Balotelli sempat membela Milan selama dua musim pada 2012 hingga 2014. Total, pemain berdarah Ghana ini mencetak 30 gol dari 54 penampilan.

Balotelli telah berjanji akan mengubah sikapnya saat kembali membela Rossoneri. Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City ini berjanji akan bersikap lebih dewasa dan mematuhi semua perintah dari pelatih Sinisa Mihajlovic. (Baca: Balotelli: Saya Bukan 'Apel Busuk' Lagi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya