Bayar Mahal Pemain Gurem Juventus, Bayern Bikin Publik Heran

Pemain Juventus, Kingsley Coman
Sumber :
  • Bleacherreport.com
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Kabar mengejutkan datang dari Jerman. Raksasa Bundesliga, Bayern Munich diyakini telah mencapai kesepakatan dengan Juventus terkait transfer pemain muda Kingsley Coman.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Tak tanggung-tanggung. Bayern berani menebus Coman dengan harga total mencapai €28 juta, sebagaimana diberitakan
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Bild.

Untuk musim ini Bayern hanya akan mendatangkannya dengan status pinjaman. Biaya yang dikeluarkan adalah €8 juta. Bila dirasa memuaskan, maka tim asuhan Pep Guardiola boleh mengaktifkan klausul permanen, dengan tambahan biaya €20 juta.


Yang menarik, Coman baru bergabung ke Juventus musim lalu dari PSG dengan cuma-cuma, alias gratis. Selama berkostum Bianconeri, winger 21 tahun tersebut juga jarang masuk skuad utama. Kontribusi terbesarnya bagi Juventus musim kemarin adalah sebuah gol di pentas Coppa Italia.


Menilik performanya yang tak begitu mencolok, maka banyak kalangan heran apa pertimbangan Bayern berani mengeluarkan dana besar buat Coman.


Sebelum ini, Bayern diketahui telah memboyong gelandang pekerja keras Arturo Vidal dari Juventus. Tapi berbeda dengan Coman, punggawa asal Chile itu memang merupakan andalan lini tengah ''Si Nyonya Tua' dalam empat tahun belakangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya