Mancini Sebut Inter Masih Kekurangan Pemain

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Kemenangan Inter Milan atas klub promosi, Carpi, nampaknya tak lantas membuat Roberto Mancini puas. Inter hanya mampu menang tipis 2-1 atas Carpi, di pekan ke-2 Liga Italia Serie A, Senin 31 Agustus 2015 dini hari WIB.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Poin penuh yang diraih Inter dalam laga ini, tak lepas dari penampilan impresif bintang anyar, Stevan Jovetic. Penyerang asal Montenegro ini jadi pahlawan kemenangan Inter berkat dua gol yang dicetaknya.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Mancini memberikan kredit bagi anak asuhnya yang mampu memperlihatkan peningkatan dalam laga ini. Eks pelatih Manchester City ini juga memuji dua bek barunya, Jeison Murillo dan Joao Miranda.


"Ini menyenangkan untuk memenangkan pertandingan, tapi tim ini bisa meningkat karena kesepakatan besar. Jeison Murillo dan Joao Miranda luar biasa malam ini. Mereka melakukan pertahanan dengan baik," kata Mancini dilansir
Football Italia
.


Meski meriah kemenangan dalam dua laga awal musim ini, Mancini nampaknya masih kurang puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini.


Disinggung soal kedatangan Ivan Perisic yang sudah resmi bergabung dengan Inter, Mancini mengatakan jika skuat Inter masih membutuhkan banyak peran pemain.


"Faktanya ini adalah tetap skuat yang sangat kecil, dan beberapa peran belum seluruhnya bisa terganti. Kami akan melihat apa yang akan terjadi besok," ujar Mancini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya