Erick Thohir Puji Pergerakan Inter di 'Deadline' Transfer

Erick Thohir
Sumber :
  • VIVAnews/Alfin Tofler
VIVA.co.id
Raih 2 Perak, Ketum KOI: Bulutangkis Harapan Selanjutnya
- Inter Milan bergerak cepat di hari terakhir bursa transfer, Senin, 31 Agustus 2015. Tiga pemain yakni Adem Ljajic, Felipe Melo, dan Alex Telles merapat ke Giuseppe Meazza.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Melo bergabung dari Galatasaray dengan nilai transfer €3,5 juta. Sedangkan rekan setim Melo, Telles datang dengan status pinjaman dan opsi pembelian. Demikian halnya dengan Llajic yang dipinjam dari AS Roma. (Baca: Inter Milan Sukses Dapatkan Tiga Pemain Lagi)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Kedatangan tiga pemain anyar ini disambut Presiden Inter, Erick Thohir. Pengusaha asal Indonesia ini berharap mereka mampu memberikan pengaruh signifikan untuk La Benemata.

"Kami ingin menyambut tiga pemain baru: Felipe Melo, Alex Telles, dan Adem Ljajic di klub ini. Saya yakin Felipe Melo bisa memperkuat lini tengah kami dengan kecakapan fisik dan kualitas tinggi," kata Erick seperti dikutip situs resmi Inter.

Melo sempat dilatih pelatih Roberto Mancini saat membela Galatasaray. Erick menilai Mancini mengetahui Melo dengan sangat baik dan bisa meningkatkan kemampuan fisik sang pemain. Inter juga bisa memanfaatkan semangat Melo dan pengalamannya.

"Telles akan menambah kualitas pemain muda kami. Dia masih muda, fullback yang cepat, dan cocok untuk skuad kami. Dia bisa memberikan andil untuk kami dengan kemampuan ofensif dan defensif," ucap Erick.

Satu pemain lainnya, Ljajic memiliki banyak pengalaman di Serie A. Pemain 23 tahun ini membela Fiorentina pada 2010, lalu bergabung dengan Roma pada 2013.

"Dengan kemampuan menyerang dan bertahan yang bagus, Ljajic punya apa yang diperlukan untuk tampil di level tertinggi. Saya yakin dia bisa melakukan itu di Inter," ungkap Erick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya