'Hanya Satu Orang yang Bisa Menolong Balotelli'

Pemain AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Legenda Belanda Edgar Davids menilai, hanya satu orang yang bisa membantu striker bengal Italia, Mario Balotelli mendongkrak performanya yang merosot. Yaitu dirinya sendiri.

Sempat diprediksi akan menjadi striker masa depan Italia, karier Balotelli justru semakin meredup. Meski bakat hebat dan usia yang masih muda, Balotelli gagal bersinar. Itu tidak terlepas dari sikap bengalnya. 

"Satu-satunya orang yang bisa menolong Balotelli adalah Balotelli sendiri. Pada akhirnya, segalanya memang tergantung terhadap dirinya sendiri" kata Davids dilansir Sportsmole, Minggu, 6 September 2015.

"Saya banyak melihat pemain yang memiliki bakat hanya setengah darinya tapi bisa menjadi kunci sukses klub-klub hebat. Itu pengaruh dari aspek mentalitas," ujarnya menambahkan.

Davids menilai, saat ini menjadi momentum yang tepat buat Balotelli untuk berubah. Mengingat dia kini berada di klub baru yang memiliki keyakinan besar kepadanya. Dan itulah yang harus dimanfaatkan Balotelli.

Saat ini, Balotelli bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman dari Liverpool. Musim lalu, dia jarang dimainkan di Liverpool yang sedikit banyak menurunkan kepercayaan dirinya.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

(mus)

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016