4 Partai Serie A Berakhir dengan Skor Identik

Bomber Napoli, Lorenzo Insigne
Sumber :
  • Bein Sport
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Ada hal menarik di giornata 3 Serie A, Minggu 13 September 2015. Empat partai yang dihelat bersamaan berakhir dengan skor identik, 2-2.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Di Stadion Carlo Carlestani, Napoli harus puas bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Empoli. Riccardo Saponara membuat Empoli unggul cepat dei menit 3. Napoli membalas empat menit kemudian lewat gol Lorenzo Insigne.

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Pertandingan semakin menarik setelah Manuel Pucciarelli membawa Empoli kembali unggul di menit 18. Namun, gol Allan Marques di menit 50 membuat kedudukan imbang 2-2.

Hasil ini membuat Napoli belum meraih kemenangan dari 3 laga awal. Partenopei menempati peringkat 14 dengan 2 poin. Sementara itu, Empoli yang baru mengumpulkan satu poin ada di posisi 17.

Skor imbang 2-2 juga terjadi di Marc'Antonio Bentegodi, di mana tuan rumah Hellas Verona bermain imbang 2-2 dengan Torino. Penalti Luca Toni di menit 49 dibalas gol Daniele Baseli di menit 66.

Verona membalas lewat gol Juan Gomez Taleb di menit 71, disusul gol balasan Torino di menit 73 lewat Ayrifie Acquah. Hasil ini membuat Torino menempati peringkat 2 klasemen sementara dengan 7 poin. Posisi puncak ditempati Chievo Verona yang mengumpulkan poin sama.

Duel lain yang juga berakhir imbang 2-2 adalah Palermo kontra Carpi dan Sassuolo melawan Atalanta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya