Ditekuk Inter, Pelatih Milan Malah Senang

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Kekalahan harus diterima AC Milan di laga Derby della Madonnina kontra Inter Milan, Minggu, 13 September 2015 (Senin dini hari WIB). Rossoneri
takluk 0-1
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
di Giuseppe Meazza.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Anehnya, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic malah senang dengan hasil ini. Pelatih asal Serbia ini menilai timnya sudah tampil bagus dan mengalami perkembangan.

"Kami mengancam Inter dengan pergerakan striker kami. Kami bermain buruk melawan Empoli, dan malam ini jauh lebih baik. Kami bermain dengan karakter, menciptakan peluang, menyerang mereka, dan hanya membiarkan sedikit peluang untuk mereka," kata Mihajlovic seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Hal yang memalukan kami kalah, tapi saya tak bisa mengeluh soal penampilan. Malam ini, saya kembali menemukan tim ini. Saa bisa senang saat kami kalah dan tidak senang saat menang. Sebab, jika kami bisa terus bermain seperti ini, kami bisa sukses," lanjutnya.

Gol tunggal kemenangan Inter dicetak Fredy Guarin di menit 58. Mengecoh bek Rossoneri, pemain internasional Kolombia itu melepaskan tendangan mendatar yang tak mampu dihalau Diego Lopez.

"Satu-satunya hal yang tidak saya sukai adalah hasilnya. Kami mengambil inisiatif, tapi gol Guarin terjadi dengan cepat. Itu bisa terjadi saa kami menekan, mereka menemukan ruang dan menembak," ucap Mihajlovic.

"Kami bisa lebih baik dibandingkan situasi ini. Namun, kami juga harus memberikan kredit kepada Inter, dan Guarin mencetak gol yang indah,; sambungnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya