Kapten AC Milan Masih Ratapi Kekalahan dari Inter

Sumber :

VIVA.co.id - Hasil minor baru saja diraih oleh AC Milan dalam giornata ketiga Serie A 2015/16. Menghadapi rival sekota, Inter Milan, di Giuseppe Meazza, Minggu 13 September 2015 atau Senin dini hari WIB, Milan kalah lewat gol tunggal Fredy Guarin.

Kapten Milan, Riccardo Montolivo, mengaku terpukul dengan kekalahan ini. Rossoneri, menurut Montolivo, seharusnya bisa meraih hasil lebih baik.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

(Baca: Tekuk Milan, Inter Puncaki Klasemen Serie A)

Bahkan mantan pemain Fiorentina tersebut menganggap Milan yang lebih pantas menang ketimbang Inter. "Jika ada tim yang pantas menang dengan menciptakan banyak peluang, itu adalah Milan," kata Montolivo seperti dilansir Mediaset Premium.

Meski mendapat banyak peluang, Milan nyatanya gagal membobol gawang Inter kawalan Samir Handanovic. Buruknya penyelesaian akhir Milan, menjadi sorotan Montolivo.

Dia merasa menyesal karena di pertandingan derby dini hari tadi WIB, para pemain Milan kurang tenang dalam menyelesaikan sejumlah peluang. (Baca: Kata Guarin Usai Jadi Pahlawan Inter di Laga Derby)

"Sudah tercipta sebuah keseimbangan dalam hal serangan balik. Jadi, kami menyesal dan kecewa dengan hasil ini. Tapi, kami juga merasa percaya diri setelah bermain seperti ini," ujar gelandang 30 tahun tersebut.

Kekalahan dari Inter membuat Milan tertahan di posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi tiga poin. Sementara itu, Inter nyaman di puncak karena mengoleksi sembilan angka. (ase)

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022