Papan Klasemen Serie A Usai Kemenangan Inter atas AC Milan

Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan meneruskan rentetan tren positif di awal musim Serie A. Sementara itu, juara bertahan, Juventus, kembali gagal meraih kemenangan pertama mereka. Bagaimana posisi klasemen Liga Italia saat ini?

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Gol tunggal Fredy Guarin ke gawang AC Milan dalam laga derby semalam membuat Inter berhasil meraih tiga kemenangan dalam tiga laga pertama mereka. Tim asuhan Roberto Mancini itu berhasil menempati posisi puncak dan jadi satu-satunya tim yang selalu menang.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas




Di peringkat kedua sampai peringkat enam diisi oleh Chievo Verona, Torino, AS Roma, Sassuolo, dan Palermo yang sudah mengoleksi tujuh poin hasil belum terkalahkan. Selanjutnya, Fiorentina dan Lazio menempati peringkat tujuh dan delapan (6 poin).


Tim-tim unggulan lain mengawali musim dengan kurang memuaskan. Milan saat ini menempati posisi 12 dengan tiga poin, hasil dua kali kalah dan sekali menang. Posisi lebih buruk malah dirasakan oleh Napoli dan Juventus.


Napoli masih terseok di urutan 14 klasemen dengan total dua poin. Begitu juga Juventus yang baru bisa merebut poin pertamanya saat menghadapi Verona pada Sabtu lalu. Napoli maupun Juventus masih belum berhasil meraih kemenangan.


Tim promosi, Carpi, berada di bibir zona degradasi dengan satu poin. Sementara itu, Bologna dan Frosinone sampai sekarang masih belum berhasil meraih poin sama sekali. Bologna masih akan bermain pada Selasa dini hari WIB, 15 September 2015, melawan Sampdoria. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya