Mancini Ungkap Yaya Toure Nyaris Berlabuh ke Inter

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
– Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengungkapkan bila timnya nyaris kedatangan Yaya Toure pada musim panas ini. Namun, hal tersebut tiba-tiba gagal terjadi karena Toure memilih tetap bertahan di Manchester City.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Mancini memang memiliki kedekatan dengan pemain asal Pantai Gading tersebut. Pelatih asal Italia yang mendatangkan Toure ke ManCity dari Barcelona pada 2010, saat masih menukangi tim asal Premier League tersebut.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Dan pada jendela transfer musim panas beberapa waktu lalu, nama Toure terus dikaitkan dengan I Nerrazuri. Bos besar Inter, Erick Thohir,  bahkan sempat menyatakan ingin sekali membawa Toure ke Giuseppe Meazza.


Reuni Mancini dan pemain berusia 32 tahun itu pun nyaris terwujud, sayang pada akhirnya Toure malah memutuskan bertahan di Etihad Stadium. Mancini mengakui bila gelandang andalan ManCity bisa menambahkan kekuatan pasukannya.


"Yaya Toure ingin datang ke sini, kemudian dia berubah pikiran. Toure akan mengubah tim secara menyeluruh," ujar Mancini, seperti dilansir
Sportsmole.


"Dia pemain dengan level super. Dengannya, kami akan membuat langkah maju yang besar di setiap aspek," sambung pelatih yang sukses memberikan gelar juara Premier League dan FA Cup untuk ManCity pada musim 2011-12.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya