Chievo Vs Inter Milan, Duel 2 Tim Teratas Serie A

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Start gemilang diraih Inter Milan di musim 2015-16 ini. La Beneamata sukses menyapu bersih kemenangan dari 3 pertandingan awal. Hasil ini membuat Inter untuk sementara ada di posisi puncak dengan 9 poin.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Namun, mereka harus menghadapi lawan tangguh akhir pekan ini. Tim besutan Roberto Mancini akan menghadapi tim penuh kejutan, Chievo Verona yang kini ada di posisi 2 dengan 7 poin. Kedua tim akan berhadapan di Marc'Antonio Bentegodi, Minggu 20 September 2015.

"Tentu saja sekarang kami sangat senang. Tapi, euforia berlebih bisa menjadi bahaya, karena kami tahu Chievo tak akan membiarkan kami menang," kata Mancini seperti dilansir Corriere dello Sport.
Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

"Mereka dalam performa yang bagus. Mereka memulai musim dengan bagus dan selalu sulit untuk dihadapi. Itulah mengapa kami harus sangat waspada," lanjut mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray ini.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Inter memang wajib mewaspadai Chievo. Akhir pekan lalu, The Flying Donkeys mampu menahan juara bertahan Juventus, 1-1 di Juventus Stadium. Sebelumnya mereka sukses menggasak Lazio 4-0 di markas sendiri.

Dalam kesempatan yang sama, Mancini juga berbicara peluang Inter merebut Scudetto. Dia sadar liga masih panjang dan apapun masih bisa terjadi.

"Dua tahun yang lalu, Roma memenangkan 10 pertandingan beruntun dan mereka finis kedua di belakang Juventus," ucap Mancini.

"Memulai liga dengan baik adalah hal penting dan memungkinkan kami untuk lebih santai. Tapi, kami tahu ada tim yang lebih lengkap dibandingkan kami. Dan pesaing pasti akan bangkit setelah start buruk," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya