Radja Nainggolan: AS Roma Sudah Lampaui Juventus

AS Roma Libas Juventus 2-1
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menilai timnya sudah melampaui Juventus saat ini. Ini menyusul kemenangan I Lupi atas Juventus dengan skor 2-1 di Stadio Olimpico pada giornata ke-2 Serie A.

Roma dengan Juventus terlibat duel sengit dalam perebutan gelar juara Serie A dalam beberapa musim terakhir. Sayangnya, pada musim lalu, Roma harus tertinggal 17 poin dari Juventus yang merebut gelar scudetto ke-4 secara beruntun.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Pada awal musim ini, kedigdayaan I Bianconeri mulai mereda dengan hanya mampu meraih 1 poin dan tertahan di peringkat 16 klasemen sementara Serie A. Sedangkan Roma berada di posisi 5 dengan 7 poin atau kalah 2 angka dari Inter Milan yang ada di posisi 1.

(Baca juga: 10 Fakta Menarik Jelang Chelsea Vs Arsenal)

Melihat kesenjangan poin antara Roma dan Juventus, di mata Nainggolan itu melihatkan bila skuad asuhan Rudi Garcia sudah bisa berada di atas Juve. Selain itu, pemain berdarah Batak itu juga senang akan kemenangan timnya dari tim asal Turin tersebut.

“Pertandingan melawan Juventus itu penting bagi saya, karena saya kerap berseteru dengan fans mereka. Kemenangan itu sangat berarti bagi saya,” kata Nainggolan, seperti dilansir Football-Italia.

“Selain itu, kemenangan juga membuat saya bahagia. Musim ini, kami sudah mencapai level Juventus, mungkin kekuatan kami bahkan sudah berada di atas mereka," sambung mantan pemain Cagliari ini.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

(Baca juga: Bagaimana Kondisi Terbaru Luke Shaw Usai Patah Kaki?)

Nainggolan menambahkan bahwa kemenangan itu membuktikan bila Roma menjadi salah satu kandidat peraih scudetto musim ini. Dengan begitu, pemain berusia 27 tahun itu berharap Roma bisa mempertahankan konsistensi hingga akhir musim nanti. (one)

Selebrasi gol pemain AS Roma, Edin Dzeko

AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton

AS Roma belum terkalahkan hingga 4 pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016