Punya Gaya Inggris, Mancini Diyakini Bakal Antar Inter Juara

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan mantap di puncak klasemen Serie A, usai meraih empat kemenangan dari empat laga yang telah dilakoni musim ini. Pencapaian manis tersebut tak terlepas dari sentuhan sang allenatore, Roberto Mancini.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Pandangan tersebut diungkapkan legenda Nerazzurri, Marco Materazzi. Menurutnya, salah satu hal yang mempengaruhi hal itu adalah peran Mancini sebagai pelatih sekaligus manajer, seperti yang biasa dilakukan di Inggris.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
"Mancini adalah sosok tepat untuk kembali membawa tim juara. Hasil-hasil (yang diraih Inter) mewakili kemampuannya, meski tahun lalu segalanya tak berjalan dengan bagus," kata Materazzi, sebagaimana dinukil dari Football-Italia.

"Saya pikir, (Stevan) Jovetic merupakan pembelian terbaik di bursa transfer musim panas kali ini. Sebagai manajer bergaya Inggris, dia mengatur semua keputusan klub dan dia adalah otak dari proyek baru Inter," lanjutnya.

Materazzi juga berkomentar tentang bek Inter, Andrea Ranocchia, yang kehilangan tempat di tim utama, akibat datangnya bek-bek anyar. Menurutnya, sang kapten belum sepenuhnya kehilangan tempat, asalkan terus menunjukkan kemajuan.

"Ranocchia harus terus memberi segalanya saat latihan. Dan, selama ini saya yakin dia selalu melakukannya," ucap mantan pemain kelahiran Lecce, yang mencatatkan 41 caps bersama Timnas Italia tersebut. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya