Konsistensi, PR Utama AC Milan Musim Ini

Pemain AC Milan, Riccardo Montolivo
Sumber :
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Target tinggi diusung AC Milan di kompetisi Serie A musim ini. Milan bertekad untuk finis di papan atas klasemen dan kembali bermain di kompetisi Eropa.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Kapten Milan, Riccardo Montolivo, optimistis target tersebut bisa terpenuhi. Namun, menurut Montolivo, ada satu pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dulu agar target tersebut bisa tercipta.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Montolivo menyebut konsistensi permainan menjadi pekerjaan utama Milan di musim ini. Tak cuma di kandang, Montolivo menyatakan Rossoneri juga harus sering menang ketika bertandang ke markas lawan.

Kemenangan atas Udinese di Stadion Communale Friuli, disebut gelandang 30 tahun tersebut punya makna penting. Selain bisa meraih tiga poin, Montolivo meyakini ada pelajaran berharga yang bisa dipetik dari laga yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Milan tersebut.

"Kami memang butuh satu kemenangan tandang. Kami juga butuh konsistensi. Kesulitannya, di babak kedua kami terlalu bingung dengan perubahan formasi mereka. Kami terlalu lambat dalam mengatasinya," ujar Montolivo seperti dikutip Milan Channel.

Usai menghadapi Udinese, Milan bakal berhadapan dengan Genoa di Luigi Ferraris, Minggu 27 September 2015. Montolivo meminta kepada rekan-rekannya, agar tetap fokus dan mempertahankan performa demi bisa meraih kembali tiga poin di kandang lawan.

"Konsistensi harus kami temukan. Memang, tak akan mudah. Tetapi, tujuan kami selalu dan hanya menang," kata mantan pemain Fiorentina tersebut. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya