Bonucci Minta Juventus Introspeksi Diri

Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id -
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Bek Juventus, Leornado Bonucci, meminta timnya untuk mengintrospeksi diri. Dia tak mau I Bianconeri menyalahkan siapapun atau mencari alasan atas start yang kurang baik pada awal musim ini.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Si Nyonya Tua baru saja gagal meraih kemenangan di giornata kelima Serie A usai ditahan imbang 1-1 oleh tim promosi, Frosinone.  Raihan satu poin dari hasil imbang ini, membuat sang juara bertahan ini mendiami posisi ke-13 pada klasemen sementara Serie A dengan lima poin.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Tim asuhan Massimiliano Allegri ini kalah 10 angka dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen. Kondisi ini tentunya menjadi sinyal buruk bagi tim yang sudah meraih scudetto secara beruntun dalam empat musim terakhir ini.


Meski begitu, Bonucci meminta Juventus segera bangkit dan meraih kemenangan di beberapa laga berikutnya. Dan tidak harus mencari-cari alasan atas start buruk tersebut, terpenting segera melakukan pembenahan.


"Mari kita meninggalkan alibi kepada orang lain dan mengambil tanggung jawab untuk mengubah hasil setelah peluit akhir pertandingan," kata Bonucci, seperti dilansir
Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya