Balotelli Dapat Nasihat Berharga dari Legenda Italia

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Lekat dengan citra bengal dan kontroversial, Mario Balotelli benar-benar bertekad ingin berubah. Striker AC Milan ini sampai coba berguru kepada legenda Italia, Roberto Baggio.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Seperti dilansir Daily Mail, Balotelli menyempatkan diri bertemu dengan Baggio, Kamis 24 September 2015. Pemain 2 tahun ini mengunggah foto bersama sang legenda lewat akun Instagram.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
"Dia adalah legenda. #robertobaggio. Terima kasih untuk semuanya. Selamat malam," tulis Balotelli.

Baggio memberikan nasihat berharga kepada Balotelli. Pria 48 tahun ini menjelaskan apa itu sepakbola sesungguhnya kepada mantan pemain Inter Milan dan Manchester City tersebut. Baggio yakin Balotelli bisa jadi pemain kunci untuk Rossoneri.

Setelah gagal bersama Liverpool, Balotelli mulai menunjukkan sebagai salah satu striker yang patut diperhitungkan di Serie A. Pemain berdarah Ghana ini mencetak gol perdananya untuk Rossoneri, saat Milan menang 3-2 atas Udinese, Selasa 22 September 2015. Balotelli mencetak gol lewat tendangan bebas indah.

Sementara itu, Baggio merupakan sosok legendaris di sepakbola Italia. Pemain yang sempat membela AC Milan, Inter Milan, Juventus, dan Brescia ini mengoleksi 56 caps dan 27 gol bersama Gli Azzurri.

Baggio sukses membawa Italia ke final Piala Dunia 1994. Sayangnya, dia malah gagal mengekusi penalti saat adu tendangan penalti melawan Brasil. Italia pun harus rela trofi juara direbut Brasil. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya