Sesak Napas, Bek Juventus Absen Lawan Napoli

Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus dipastikan takkan diperkuat bek asal Swis, Stephan Lichtsteiner, dalam laga kontra Napoli di pekan ke-6 Serie A, Minggu 27 September 2015 dini hari WIB.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Lichtsteiner mengalami kesulitan bernapas dan harus ditarik keluar lapangan, saat Juventus bermain imbang kontra tim promosi, Frosinone, tengah pekan kemarin.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dilansir situs resmi klub,
defender
31 tahun ini kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Mauriziano di kota Torino usai pertandingan. Lichtsteiner memang sudah meninggalkan rumah sakit, namun ia dipastikan absen dalam laga kontra Napoli.


Absennya Lichtsteiner dikonfirmasi langsung oleh Juventus lewat situs resminya.


"Stephan Lichtsteiner dibawa ke Rumah Sakit Mauriziano setelah dilaporkan kesulitan bernapas dalam laga Bianconeri di Serie A melawan Frosinone di Juventus Stadium," bunyi situs resmi Juve.


"Dia dirawat di bawah observasi sepanjang malam dan keluar pagi ini setelah gejala mereda. Kondisinya akan dipantau selama beberapa hari mendatang. Bek ini tidak akan berlatih hari ini dan tidak mungkin tersedia di akhir pekan dalam perjalanan ke Napoli," lanjut situs resmi klub.


Kehilangan Lichtsteiner jadi kerugian tersendiri bagi Juventus, setelah serangkaian hasil kurang memuaskan. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Frosinone, Juve harus bertandang ke San Paolo, markas Napoli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya