Pembobol Gawang Juventus Ternyata Fans Sendiri

Para pemain Frosinone
Sumber :
  • football italia
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus kembali meraih hasi kurang memuaskan. Juara bertahan Serie A itu ditahan imbang tim promosi Frosinone saat tampil di kandangnya sendiri, Juventus Stadium, pada tengah pekan ini.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Sempat unggul lebih dulu melalui Simone Zaza, namun tuan rumah harus puas hanya mendulang satu poin setelah kebobolan pada injury time. Adalah bek Leonardo Blanchard yang mengoyak jala gawang kiper Norberto Neto dengan tandukan kepala menyambut sebuah sepak pojok.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Yang unik, Blanchard usai pertandingan mengaku sebenarnya adalah fans sejati Juventus. Dan membobol gawang 'Si Nyonya Tua' baginya adalah sebuah momen emosional yang tak bisa dilupakan.


"Itu momen yang sangat emosional. Khususnya karena saya Juventino," kata Blanchard dikutip
Football Italia.


"Itu sungguh luar biasa. Saya mendedikasikan gol bagi keluarga yang berada di Turin. Ini bagaikan mimpi masa kecil yang menjadi nyata," sambungnya.


Pemain 27 tahun itu juga membeberkan kalau pada Juli lalu bergabung dengan Viking Ultras (fans garis keras Juventus). Mereka terbang ke Berlin guna memberi dukungan kepada Gianlugi Buffon cs di final Liga Champions melawan Barcelona.


"Saya sempat memikirkan hanya tiga bulan lalu saya pergi ke Berlin. Saya mencat tubuh dengan warna hitam-putih untuk mendukung Juventus di final Liga Champions," ungkapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya