10 Pemain Inter Dibantai Fiorentina di San Siro

Fiorentina vs AC Milan Serie A 2015/2016
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Internazionale Milan kalah telak 1-4 saat menjamu Fiorentina dalam lanjutan Serie A di San Siro, Senin 28 September 2015. Inter kesulitan untuk bangkit setelah salah satu pemainnya diusir wasit.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Inter sudah tertinggal saat laga baru berjalan empat menit. Fiorentina membuka keunggulan melalui penalti Josip Ilicic. La Viola mendapat penalti setelah Samir Handanovic melakukan pelanggaran di kotak penalti.
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina


Pada menit 18, Fiorentina menggandakan keunggulan. Kali ini, Nikola Kalinic yang mencatatkan namanya di papan skor. Lima menit berselang, Kalinic kembali mengoyak jala Inter. Skor 3-0 untuk keunggulan Fiorentina.


Usaha Skuad asuhan Roberto Mancini ini untuk mengejar ketertinggalan semakin berat setelah pada menit 30 mereka dipaksa bermain dengan 10 orang, menyusul kartu merah yang diterima Miranda.


Di menit 60, Mauro Icardi sempat memberikan harapan dengan memperkecil ketertinggalan. Namun Fiorentina kembali memperlebar keunggulan lewat hattrick Kalinic pada menit 76. Skor 4-1 bertahan hingga usai.


Kekalahan ini membuat Inter terlempar ke posisi dua klasemen sementara Serie A. Meski mengantongi koleksi poin sama (15), Inter harus mengalah dari Fiorentina yang ada di puncak karena unggul agresifitas gol.


Susunan Pemain:
Internazionale Milan:
Samir Handanovic, Gary Medel, Davide Santon, Miranda, Geoffrey Kondogbia (Ranocchia 45'), Alex Telles, Fredy Guarín (Brozovic 78'), Ivan Perisic (Biabiany 64'), Felipe Melo, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi


Fiorentina:
Ciprian Tatarusanu, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori, Facundo Roncaglia (Junior 75'), Milan Badelj (Fernandez 82'), Matias Vecino, Jakub Blaszczykowski (Tomovic 68'), Marcos Alonso, Nikola Kalinic, Borja Valero, Josip Ilicic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya