Kata Mancini Usai Inter 'Remuk' di Kandang Sendiri

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Kekalahan telak Inter Milan 1-4 atas tim tamu Fiorentina di hadapan publik sendiri pada Minggu dini hari WIB, 28 September 2015, menjadikan Roberto Mancini 'sakit kepala'.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Hasil negatif tersebut benar-benar jauh dari harapan dan sangat mengejutkan para Interisti pasca torehan positif di empat laga sebelumnya.

Sang allenatore Nerazzuri itu pun mengakui bahwa dirinya seperti tidak bisa berbuat apa-apa dengan keunggulan cepat La Viola dalam 23 menit awal laga.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

"Untuk menemukan kembali kepercayaan diri kami setelah tertinggal 2-0 hanya dalam beberapa menit, membuat permainan menjadi sangat sulit," ujar Mancini usai laga seperti dikutip Sempreinter.

"Kami tidak bisa berbicara taktik, karena saya juga banyak menekan mereka di babak kedua karena kami tidak ingin gawang kami kebobolan gol lagi," mantan pelatih Manchester City itu menambahkan.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Hasil tersebut diakui Mancini makin membuat dirinya penasaran dengan persaingan Serie A musim ini.

"Kompetisi masih terrus bergulir, ada banyak tim yang mulai mendekat dengan kami. Ini akan menjadi perjalanan yang melelahkan untuk semua tim," kata Mancini.

Mancini pun akhirnya mengakui bahwa perjalanan musim ini masih panjang dan pencapaian dalam 4 laga awal Serie A belum jadi jaminan prestasi Inter ke depannya.

"Kita perlu memahami apa masalah tim ini dan bagaimana kami bisa meningkatkannya. Situasi ini bisa terjadi dalam setiap perjalanan kompetisi, kami tidak harus gembira atau tertekan," kata pria 50 tahun ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya