Icardi Minta Inter Lupakan Kekalahan dari Fiorentina

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Inter Milan harus menanggung malu saat menjamu Fiorentina dalam lanjutan Serie A, Minggu 27 September 2015 (Senin dini hari WIB).
La Beneamata tumbang 1-4
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
di Giuseppe Meazza.

Inter harus tampil dengan 10 pemain sejak Joao Miranda menerima kartu merah di menit 31. Striker Fiorentina, Nikola Kalinic, sukses mencatatkan hattrick di menit 18, 23 dan 76.

Satu gol La Viola lainnya disumbangkan Josip Ilicic lewat titik penalti di menit 4. Kapten Inter, Mauro Icardi, mencetak gol hiburan untuk tuan rumah di menit 60.

Hasil ini disesali oleh Icardi. Namun, penyerang internasional Argentina ini meminta agar para pemain Inter melupakan hasil buruk ini dan fokus untuk laga selanjutnya melawan Sampdoria, Minggu 4 Oktober 2015.

"Kebobolan di awal laga merugikan kami. Sulit untuk membalikkan keadaan saat kami harus bermain dengan 10 orang. Tapi, ini hanyalah satu pertandingan. Tak perlu terlalu dipikirkan. Kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya," kata Icardi seperti dilansir situs resmi Inter.


Ini merupakan kekalahan perdana Inter setelah meraih hasil sempurna dalam 5 pertandingan. Tim besutan Roberto Mancini ini harus melorot ke posisi 2. Sedangkan Fiorentina kini memuncaki klasemen dengan 15 poin, unggul selisih gol atas Inter.

"Jangan lupa, kami masih ada di papan atas. Kami benar-benar bersatu, kami punya pemain berbakat, dan tak kehilangan semangat. Kami punya tujuan tinggi. Klub telah mengeluarkan investasi besar untuk mengembalikan Inter ke tempat semestinya," ucap Icardi. (one)
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi

Tawarkan Rp512 miliar, ditambah Giroud, untuk dapatkan Icardi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016