Buffon: Juventus Harus Lupakan Gelar Serie A

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Reuters / Tony Gentile

VIVA.co.id - Performa buruk Juventus pada awal musim ini ternyata sudah bisa diprediksi sebelumnya oleh penjaga gawang andalan Gianluigi Buffon. Kiper kawakan Italia ini menegaskan bahwa klubnya perlu "menemukan identitas" baru setelah mengawali dengan buruk persaingan di Serie A.

Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus

Tim asuhan Massimiliano Allegri ini makin terpuruk usai kekalahan ketiga musim ini dengan takluk 1-2 oleh tuan rumah Napoli di Stadion San Paolo, Minggu 27 September 2015.

"Kita harus menyingsingkan lengan baju, bersusah payah guna menangani situasi ini," tegas El Capitano Bianconeri ini.

Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan

Buffon juga tanpa ragu menegaskan bersama rekan setim harus mengesampingkan setiap asumsi untuk merebut gelar Serie A kelima berturut-turut musim ini dan fokus memperbaiki setiap penampilan mereka.

"Kami harus mengesampingkan semua pembicaraan gelar Serie A kelima berturut untuk beberapa bulan ke depan. Jarak antara Juventus dan puncak klasemen begitu besar sehingga kami tidak bisa membiarkan diri terbawa oleh asumsi-asumsi tersebut," kata Buffon yang dilansir Sky Italia.

Buffon Nafsu Genggam Trofi Liga Champions Perdana

"Kami tahu apa yang perlu diubah untuk meningkatkannya. Dan kami akan memulainya sekarang dari laga yang satu ke laga berikutnya," jelas mantan kiper Parma tersebut. (one)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'

Pogba menghabiskan empat musim bersama Juventus.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016