Lichtsteiner Sesak Napas, Juventus Bidik Bek Sassuolo

Sime Vrsaljko
Sumber :
  • napoliqube.it

VIVA.co.id - Juventus kemungkinan kembali memburu bek Sassuolo, Sime Vrsaljko. Mereka mempertimbangkan pemain asal Kroasia itu untuk menjadi pengganti Stephan Lichtsteiner yang akhir pekan lalu mengalami sesak napas.

Belum diketahui apa penyebab masalah yang dialami Lichtsteiner. Namun, tim dokter kabarnya sudah melakukan cek jantung kepada pemain asal Swiss itu. Dengan kondisi tersebut dikhawatirkan Lichtsteiner bakalan absen panjang membela Bianconeri. Situasi semakin runyam karena Martin Caceres yang biasa melapisnya juga baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas.

Tak mau masalah itu berlarut-larut, Juventus pun berencana mengambil langkah konkret dengan memboyong bek kanan baru pada bursa transfer musim dingin.

Menurut Football Italia, Vrsaljko merupakan incaran utama. Dia dinilai punya kapasitas untuk menutup celah jika Lichtsteiner tidak hadir dalam skuad. Sebenarnya Vrsaljko bukan kali ini saja dikaitkan dengan Juventus. Pada musim panas kemarun, pemain 23 tahun itu pun sudah akan diboyong ke Juventus Stadium, tapi diyakini Juventus dan Sassuolo tak pernah sepakat soal harga.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

(mus)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016