Ditekuk Napoli, Fiorentina Belum Tergusur di Puncak

Striker Napoli, Gonzalo Higuain bobol gawang Fiorentina
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Rentetan hasil positif Fiorentina di ajang Serie A harus terhenti. La Viola tumbang 1-2 saat menghadapi tuan rumah Napoli di San Paolo, Minggu 18 Oktober 2015.

Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus
Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, Partenopei membuka keunggulan di menit 46. Adalah Lorenzo Insigne yang membobol gawang Fiorentina yang dikawal Ciprian Tatarusanu. Dia sukses memaksimalkan umpan dari Marek Hamsik.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala
Laga memasuki menit 73, Fiorentina mampu menyamakan skor. Nikola Kalinic membobol gawang Napoli usai menerima umpan Josip Ilicic.

Gol kemenangan Napoli hadir di menit 75. Gonzalo Higuain memastikan tuan rumah menang 2-1.

Hasil ini mengakhiri rentetan 5 kemenangan beruntun Fiorentina di ajang Serie A. Sedangkan Napoli meneruskan tren positif usai menumbangkan AC Milan 4-0, 4 Oktober lalu.

Meski kalah, Fiorentina belum tergoyahkan di puncak klasemen. La Viola mengumpulkan 18 poin dari 8 laga, unggul satu poin dari AS Roma di posisi kedua. Namun, mereka bisa digeser Inter Milan, yang baru akan menghadapi Juventus, dini hari nanti.

Sementara itu, Napoli sukses naik ke posisi 4. Tim besutan Maurizio Sarri mengumpulkan 15 poin dari 8 pertandingan.

Susunan Pemain

Napoli: Pepe Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Tomovic, Gonzalo Rodriguez, Astori; Blaszczykowski, Vecino, Badelj, Alonso; Bernardeschi, Borja Valero; Nikola Kalinic
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya