LIVE MATCH: Inter Milan Vs Juventus Masih Alot di Babak I

Duel Inter Milan vs Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Duel Derby d'Italia yang mempertemukan Inter Milan dengan Juventus masih berlangsung alot. Belum ada gol yang tercipta dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu 18 Oktober 2015 (Senin dini hari WIB).

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Juve yang mencoba mengambil inisiatif penyerangan punya peluang di menit 4. Namun, tendangan Juan Cuadrado mampu dihalau kiper Inter, Samir Handanovic.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
La Beneamata ganti melakukan tekanan. Namun, beberapa peluang masih bisa digagalkan barisan pertahanan Juve. Salah satunya peluang dari Stevan Jovetic yang belum menemui sasaran.

Peluang terbaik Inter didapat di menit 33. Namun, kiper Juve, Gianluigi Buffon masih bisa mengamankan tendangan dari Marcelo Brozovic.

Tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain
Inter: Samir Handanovic; Davide Santon, Joao Miranda, Jeison Murillo, Juan Jesus; Gary Medel, Felipe Melo, Marcelo Brozovic; Ivan Perisic, Stevan Jovetic, Mauro Icardi

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Juan Cuadrado, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Paul Pogba, Patrice Evra; Simone Zaza, Alvaro Morata
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya