4 Pemain Ini Dibidik Inter Milan di Bursa Transfer Januari

Striker Sampdoria, Eder (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
-  Inter Milan belum mau berhenti belanja untuk memperkuat skuad. Setidaknya ada empat pemain yang menjadi incaran La Beneamata di bursa transfer Januari 2016.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Inter mengumumkan telah mengalami kerugian lebih dari €45 juta, atau setara dengan Rp690 miliar, selama musim 2014-15. Namun, ini tak menyurutkan niat La Beneamata untuk belanja pemain.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Seperti dilansir Tuttosport, Inter mengincar striker Sampdoria, Eder, yang saat ini berstatus sebagai top scorer sementara Serie A dengan 6 gol. 

Pemain lain yang menjadi incaran adalah winger Valencia, Sofiane Feghouli. Saat ini, sudah ada kontak sementara antara Inter dan Valencia. Apalagi, presiden klub kedua tim, Erick Thohir dan Peter Lim, punya hubungan yang baik.

Inter juga membidik dua pemain Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot dan Gregory van der Wiel. Laga persahabatan melawan PSG pada 30 Desember mendatang bisa menjadi langkah awal untuk negosiasi.

Bukan hanya membeli pemain, Inter juga akan melepas beberapa pemain di bursa transfer Januari nanti. Nama-nama yang bakal dilepas adalah Danilo D’Ambrosio, Dodo, Martin Montoya, Yuto Nagatomo, Andrea Ranocchia, dan Nemanja Vidic. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya