Milan Ditekuk Inter, Nasib Mihajlovic Makin Terancam

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Kekalahan AC Milan dari Inter Milan di ajang Trofeo Luigi Berlusconi rupanya membuat Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi geram. Milan takluk 0-1 dalam Derby della Madonnina di San Siro.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Wajar jika Berlusconi kesal. Sebab, La Beneamata turun dengan sebagian besar pemain Primavera. Sementara itu, Rossoneri diperkuat pemain inti dari mulai Luiz Adriano, Keisuke Honda, dan Alessio Romagnoli.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Saya lebih senang menang. Kami bermain buruk. Saat kalian menang, kalian bisa berbicara. Tapi, saat kalah kalian bisa terdiam," kata Berlusconi.

Tuttosport melaporkan, Berlusconi sudah memberi Mihajlovic ultimatum. Pelatih asal Serbia ini wajib memberikan kemenangan Milan saat tampil di kandang, melawan Sassuolo dan Chievo Verona.

Sang patron merasa kesal, karena sudah mengeluarkan pembelian besar-besaran musim ini. Namun, Milan masih terpuruk di peringkat 13 Serie A dengan 10 poin dari 8 pertandingan.

"Tak ada lagi yang perlu dikatakan. Itu penampilan yang buruk. Saya lebih senang menang, ini penampilan yang buruk. Masa depan Mihajlovic? Siapa yang tahu," ucap Berlusconi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya