Digeser Kiper 16 Tahun di Milan, Ini Kata Diego Lopez

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Keputusan mengejutkan dibuat pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic dalam lanjutan Serie A melawan Sassuolo, Minggu, 25 Oktober 2015. Pelatih asal Serbia ini menurunkan kiper belia, Gianluigi Donnarumma.

Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat
Dengan usia  16 tahun 8 bulan, Donnarumma tercatat sebagai kiper termuda sepanjang sejarah  yang tampil sebagai starter di Serie A. Dia sukses menggeser kiper sarat pengalaman, Diego Lopez ke bangku cadangan. Lalu apa kata Lopez terkait keputusan ini?

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Saya bukanlah protagonis dalam pertandingan ini. Saya tetap merasa tenang dan berpikir positif. Saya berada di sini selama satu setengah tahun. Saya bermain hampir dalam 40 laga bersama Milan. Secara keseluruhan, ini hal positif," kata Lopez pada Premium Sports.

"Saya selalu berusaha menjadi kemudi dalam kelompok ini. Saya menghormati keputusan pelatih, sama seperti saya menghormati klub besar ini. Saya mendukung rekan setim saya," lanjut kiper yang sempat menggeser posisi Iker Casillas di Real Madrid ini.

Keputusan berani Mihajlovic terbukti tepat. Rossoneri berhasil mengakhiri rentetat 3 laga tanpa kemenangan, dengan menekuk Sassuolo 2-1 di San Siro. Gol tuan rumah dicetak Carlos Bacca dan Luiz Adriano.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya