Mancini: Inter Milan Lebih Bagus Main dengan 10 Orang

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Inter Milan mengakhiri rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan di Serie A. La Beneamata sukses menekuk Bologna dengan skor tipis 1-0 di Stadion Renato Dall'Ara, Selasa 27 Oktober 2015 (Rabu dini hari WIB).

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini
Inter sempat kesulitan membobol gawang Bologna yang dikawal Angelo Da Costa. Mereka, bahkan harus bermain dengan 10 orang di menit 60 usai Felipe Melo menerima kartu kuning kedua.

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer

Kalah jumlah pemain, Inter malah sanggup memecah kebuntuan di menit 67, lewat aksi Adem Llajic. Apa kata pelatih Inter, Roberto Mancini?

"Saya ingin lebih, terutama di babak pertama. Babak kedua benar-benar berbeda. Kami terlalu lambat dan tidak menciptakan banyak peluang. Mungkin kami bermain lebih bagus dengan 10 orang," kata Mancini seperti dilansir Sky Sport Italia.

Menurut Mancini, sebuah gol selalu membantu striker, apalagi setelah melalui periode yang sulit. Mario Icardi dan Stevan Jovetic dianggapnya masih perlu waktu untuk saling memahami satu sama lain.

"Geoffrey Kondogbia tampil lebih baik di babak kedua, terutama saat kami tampil dengan 10 orang," ucap Mancini.

Kemenangan ini tetap meninggalkan catatan minus untuk Inter. La Beneamata gagal mencetak gol di babak pertama, dalam tujuh dari 10 pertandingan di musim ini.

"Saya rasa satu-satunya masalah di babak pertama adalah kami terlalu lambat dalam mengumpan dan pemain sayap kurang banyak bergerak. Merek menyerang dan mencari bola lebih banyak. Kami juga lebih sedikit membuat kesalahan teknis," ucap mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray ini.

Kemenangan ini untuk sementara membawa Inter memuncaki klasemen Serie A. La Beneamata mengumpulkan 21 poin dari 10 laga, unggul 1 poin dari AS Roma yang baru bertanding dini hari nanti. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya