Inter Milan Ketakutan Lihat Performa Satu Pemain Roma

Striker Inter Milan, Stevan Jovetic
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic, sudah tidak sabar menghadapi laga penting Serie A akhir pekan ini melawan AS Roma. Tapi, dia berharap Miralem Pjanic tak dalam performa terbaik.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Pjanic memang saat ini tengah dalam performa menawan. Bintang Roma asal Bosnia-Herzegovina ini sudah mencetak lima gol dalam sembilan penampilan di Serie A.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Laga Inter melawan Roma juga menjadi penting karena pertarungan dua klub yang sedang mengincar posisi papan atas klasemen. Roma masih di puncak dengan 23 poin, sedangkan Inter bersama tiga klub lain di bawahnya dengan 21 poin.

"Melawan Roma akan jadi pertandingan indah, mereka bermain baik. Saya memiliki teman di sana dan akan hadapi mereka dengan senang hari, seperti (Edin) Dzeko dan Pjanic. Saya tak sabar," ujar Jovetic pada Inter Channel.

"Mari berharap Pjanic tampil jelek kali ini! Luar biasa tampil di San Siro saat penuh, kami harus membawa kembali suporter ke stadion. Musim ini akan menyenangkan. Saya masih bisa lakukan lebih dan akan saya lakukan," tambah pemain yang sudah cetak tiga gol dalam tujuh laga bersama Inter.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya