Evra Beberkan Borok Pemain Juventus

Bek Juventus, Patrice Evra
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Bek Juventus, Patrice Evra, tak segan untuk mengungkapkan masalah yang ada di dalam tubuh timnya. Dia menilai ada beberapa pemain I Bianconeri yang bermain setengah hati.

Juventus yang merupakan jawara Serie A dalam 4 musim terakhir, memang mengalami penurunan performa di musim ini. Pasukan Massimiliano Allegri ini baru bisa mengemas 3 kemenangan dari 10 laga yang dilakoni.

Alhasil, Si Nyonya Tua tepuruk ke posisi 12 dengan koleksi 12 poin. Terakhir, mereka alami kekalahan 0-1 kala bertandang ke markas  Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore, dan Evra menilai ada beberapa pemain Juve yang tidak bertanggung jawab.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

(Baca juga: Krisis Finansial, Barcelona Disarankan Lepas Neymar ke MU)

"Kami tidak tampil seperti Juventus sesungguhnya (saat lawan Sassuolo). Ada beberapa pemain yang tidak memahami situasi ini dan tidak bertanggung jawab," kata Evra, seperti dilansir Football-Italia.

"Saya tak suka bermain dengan mereka. Penting bagi klub agar memberikan pemahaman betapa pentingnya seragam Juventus ke beberapa pemain," sambungnya.

Bek yang didatangkan dari Manchester United ini meminta Juventus untuk tidak membicarakan dulu gelar juara di musim ini. Melainkan fokus di setiap laga yang akan dilakoni. (one)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016