Mimpi Pelatih Milan Sulap 'Bocah Ingusan' Sehebat Buffon

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id -
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Nama Gianluigi Donnarumma tengah hangat dibahas oleh AC Milan. Bocah bau kencur itu kini dipercaya mengawal gawang Rossonero, menyingkirkan seniornya Diego Lopez dan Christian Abbiatti.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Melakukan debut di kancah Serie A pada usia 16 tahun, dia pun sukses memecahkan rekor kiper termuda yang sebelumnya dipegang oleh Gianluigi Buffon.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Sudah tampil dalam dua pertandingan, performa Donnarumma pun terbilang memuaskan. Milan selalu menang ketika dia tampil, meskipun sempat menderita kebobolan satu gol.


Lepas dari hal itu, pelatih Sinisa Mihajlovic mengaku puas dan mulai berharap banyak kepada Donnarumma. Dia yakin di masa depan punggawa timnas Italia U-17 tersebut akan sanggup menjadi Buffon-nya Milan.


"Ketika Milan kembali ke pentas Eropa nanti, Donnarumma sudah menjadi Buffon bagi tim ini. Kita harus berpikir positif," kata Mihajlovic.


"Donnarumma akan menjadi kiper utama Milan hingga 20 tahun ke depan. Dia bakal melakukan hal seperti yang diperbuat Buffon bersama Juventus sekarang," sambungnya dikutip
Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya