Ini Pemain AS Roma yang Diwaspadai Inter Milan

AS Roma Libas Juventus 2-1
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Laga seru akan terjadi dalam lanjutan Serie A, Minggu 31 Oktober 2015 (Senin dini hari WIB). Dua tim papan atas, Inter Milan dan AS Roma bakal bertemu di Giuseppe Meazza.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Laga ini akan menjadi terasa spesial bagi striker Roma, Edin Dzeko. Pemain internasional Bosnia-Herzegovina ini bakal kembali bertemu dengan Roberto Mancini, yang merupakan mantan pelatihnya di Manchester City. Jelang laga ini, Mancini pun mewaspadai ancaman dari Dzeko.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
"Roma punya banyak pemain bagus. Kami akan mewaspadai Edin, karena dia salah satu yang terbaik di dunia," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Dia bisa mencetak 15 gol dalam semusim, karena dia punya kualitas luar biasa," lanjut pelatih berkebangsaan Italia ini.

Roma saat ini bertengger di puncak klasemen dengan 23 poin dari 10 pertandingan. La Beneamata yang ada di posisi 4 hanya berselisih 2 poin dari Giallorossi.

"Roma bisa membuat kami kesulitan dengan kehadiran  Gervinho, Iago Falque, dan (Mohamed) Salah. Kami tak boleh memberi mereka terlalu banyak ruang," ucap Mancini.

"Benar bahwa kami bisa tampil dengan bagus. Kami tak boleh berpikir kami adalah underdog, mereka juga akan berpikir hal yang sama," pelatih 50 tahun ini melanjutkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya