Juventus Menang Atas Torino Berkat Pemain 'Buangan' Mourinho

Pemain Juventus, Juan Cuadrado
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juan Cuadrado yang 'dibuang' Jose Mourinho dari Chelsea, kembali tampil impresif bersama Juventus. Masuk sebagai pemain pengganti, Cuadrado mencetak gol kemenangan Juventus atas Torino pada Sabtu, 31 Oktober 2015.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dilansir dari
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Sky Sports News , Minggu, 1 November 2015, Juventus unggul lebih dulu lewat gol Paul Pogba. Tapi tak bertahan lama, karena bek Torino Cesare Bovo berhasil menyeimbangkan skor di awal babak kedua.


Pertandingan tampak bakal berakhir imbang 1-1, sebelum Cuadrado yang dipinjam dari Chelsea sukses mencetak gol, menyambut umpan silang dari bek Alex Sandro.


Cuadrado tampil impresif bukan hanya karena mencetak gol. Dia juga berperan untuk gol yang dibuat Pogba. Kiper senior Italia, Gianluigi Buffon, juga menjadi kunci kemenangan Juventus dengan beberapa penyelamatan luar biasa.


Hanya 12 menit sebelum pertandingan berakhir, Allegri menarik Alvaro Morata dan memasukkan Mario Mandzukic untuk menambah serangan. Tapi skor bertahan 2-1 hingga akhir permainan.


Kemenangan atas Torino menambah poin Juventus menjadi 15, namun belum cukup untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Juventus masih tertahan di peringkat 15, dengan hanya empat kemenangan dari 11 pertandingan musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya