Inter Tumbangkan Roma dan Naik ke Puncak Serie A

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Internazionale mengalahkan AS Roma 1-0 di San Siro pada Minggu, 1 November 2015. Inter kini berada di puncak klasemen sementara, dan masih dapat digeser oleh Fiorentiona atau Napoli.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dilansir dari
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Sky Sports News , Minggu, Gary Medel mengantarkan Nerazzurri ke puncak, dengan golnya pada menit ke-31. Tapi pemain terbaik sepantasnya diberikan pada Samir Handanovic.


Kiper Inter asal Slovenia, itu membuat 'hat-trick' penyelamatan yang gemilang. Diantaranya dengan menghentikan sundulan Edin Dzeko, sepakan Alessandro Florenzi dan Mohamed Salah.


Wojciech Szczesny yang dipinjam Roma dari Arsenal musim ini, juga tampil luar biasa. Kiper asal Polandia itu juga melakukan penyelamatan penting, yang membuat Inter tak bisa banyak membuat gol.


Namun Handanovic menjadi bintang, karena dapat membungkap agresivitas Roma, yang selalu mencetak gol dalam 21 pertandingan beruntun. Sebelas diantaranya dilakukan dalam pertandingan tandang.


Inter terlihat banyak bertahan, terutama setelah mencetak gol yang membuat Roma meningkatkan serangan. Namun kartu merah yang didapat Miralem Pjanic di menit 73, membuat Roma tidak bisa bermain efektif untuk mencetak gol balasan.


Memperoleh 24 poin dari 11 pertandingan, Inter sementara bertengger di puncak klasemen Serie A. Roma berada di posisi kedua dengan 23 poin. Napoli dan Fiorentina yang memiliki 21 poin, dapat menggeser Inter jika memperoleh poin penuh pada Minggu malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya