Bawa Inter ke Puncak, Gary Medel Langsung Bicara Scudetto

Para pemain Inter Milan rayakan gol Gary Medel
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
-  Gary Medel tampil sebagai pahlawan Inter Milan di laga kontra AS Roma dalam lanjutan Serie A, Sabtu 31 Oktober 2015 (Minggu dini hari WIB). Pemain internasional Chile ini mencetak gol tunggal yang membawa Nerazzurri memetik kemenangan tipis 1-0.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Tampil di Giuseppe Meazza, Medel membobol gawang Roma yang dikawal Wojciech Szczesny di menit 31, usai menerima umpan Stevan Jovetic. Kemenangan ini mengantarkan tim besutan Roberto Mancini ke puncak klasemen.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Saya sangat senang dengan gol dan kemenangan ini. Kami tahu, ini adalah pertandingan penting yang memungkinkan kami melompati Roma ke puncak klasemen," kata Medel seperti dilansir Sky Sport Italia.

Inter kini menghuni posisi puncak dengan 24 poin dari 11 pertandingan. La Beneamata unggul satu poin dari Giallorossi yang turun ke posisi 2.

"Scudetto? Ya, saya pikir kami punya tim hebat yang bisa bersaing untuk merebut gelar dan kami bisa berada di tempat teratas. Tapi, kami harus melihat pertandingan satu demi satu," ucap Medel.

"Kami bermain sangat bagus di lini pertahanan. Kami mengontrol pemain Roma seperti Mohamed Salah dan Gervinho, berkat Yuto Nagatomo dan  Danilo D'Ambrosio yang bekerja keras," tegasnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya