Pelatih Inter Milan Cadangkan Kapten Tim, Ada Apa?

Striker Inter Milan, Mauro Icardi rayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
- Inter Milan berhasil
mengalahkan AS Roma 1-0
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
dalam lanjutan Serie A, Sabtu 31 Oktober 2015 (Minggu dini hari WIB). Namun, ada hal menarik dalam duel yang berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Pelatih Inter, Roberto Mancini tidak menyertakan kapten tim, Mauro Icardi dalam starting line-up. Mantan penyerang Sampdoria ini bahkan tidak diturunkan semenit pun, dan hanya duduk manis di bangku cadangan. 

Mancini menurunkan Stevan Jovetic di posisi yang biasa diisi Icardi. Adem Ljajic dan Ivan Perisic melengkapi komposisi 3 penyerang La Benemata. Mengapa Mancini mencadangkan Icardi?

"Kami membuat keputusan itu karena kami tak ingin memberikan Roma satu pun kesempatan. Kami butuh pemain yang bisa menyerang mereka dari posisi sayap. Itu saja," kata Mancini pada Sky Sport Italia.

"Saya butuh penyerang segar yang bisa membuka ruang. Stevan Jovetic telah bekerja keras. Dia tampil sangat bagus, dia berkorban untuk tim," mantan pelatih Manchester City dan Galatasay ini melanjutkan.

Gary Medel mencetak satu-satunya gol La Beneamata di menit 31. Kemenangan ini mengantarkan Inter ke puncak klasemen dengan 24 poin dari 11 laga, unggul 1 poin atas Roma di urutan 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya