Tangis Mancini Warnai Sukses Inter Milan Puncaki Klasemen

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
-  Kemenangan penting berhasil diraih Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 31 Oktober 2015 (Senin dini hari WIB). La Beneamata sukses menekuk AS Roma
dengan skor tipis 1-0
Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini
, berkat gol tunggal Gary Medel di menit 31.

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer
Kemenangan di Giuseppe Meazza ini terasa emosional bagi pelatih Inter, Roberto Mancini. Mantan pelatih Galatasaray dan Manchester City ini sampai menitikkan air mata, usai wasit Nicola Rizzoli meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

"Di akhir pertandingan, saya meneteskan air mata. Saya rasa, ada banyak yang masih perlu dilakukan yang diwarnai dengan stres dan kelelahan," kata Mancini pada Premium Sport.

"Para pemain tampil fantastis dan nyaris tak membiarkan satu pun peluang Roma. Kedua tim punya peluang untuk mencetak gol, dan ini adalah pertandingan besar," lanjut pelatih 50 tahun ini.

Inter sukses menggeser Roma dari puncak klasemen Serie A. La Beneamata mengumpulkan 24 poin dari 11 laga, unggul 1 poin dari Giallorossi.

"Saat ini, kami baru melakoni 11 pertandingan. Masih ada jalan panjang untuk dilalui (sebelum berbicara mengenai favorit Scudetto," ucap Mancini.  


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya