Kabar Duka di Balik Kemenangan AC Milan

Bek AC Milan, Alex
Sumber :
  • Forzitalianfootball
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Kemenangan AC Milan 3-1 atas Lazio, Minggu 1 November 2015 (Senin dini hari WIB), ternyata harus dibayar mahal. Bek Rossoneri, Alex mengalami cedera dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Dalam laga di Olimpico, kepala Alex sempat berbenturan dengan kiper Rossoneri,  Gianluigi Donnarumma. Pemilik nama lengkap Alex Rodrigo Dias da Costa ini tak bisa melanjutkan permainan di menit 53, dan digantikan oleh Philippe Mexes.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Alex pun dilarikan ke rumah sakit dan akan menginap di sana selama satu malam. Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic tetap mencoba tenang menyikapi insiden ini.

"Dia mengalami benturan di kepala dan dia didiagnosis mengalami trauma di kepala. Dia akan menjalani tes, dan semuanya jelas. Dia harus tinggal di rumah sakit semalam, untuk menjalani observasi," ucap Mihajlovic seperti dilansir Soccerway.

"Namun, dia baik-baik dan itu positif. Dia kehilangan kesadaran, tapi kemudian dia sembuh," lanjut pelatih asal Serbia ini.


Mengenai pertandingan, Mihajlovic sedikit kesal karena harus kebobolan lewat gol Ricardo Kishna di menit 84. Padahal, sebelumnya Rossoneri unggul 3 gol lewat aksi Andrea Bertolacci, Philippe Mexes, dan Carlos Bacca.

"Sungguh disayangkan kami kebobolan gol telat, tapi tim bermain dengan sangat bagus. Saya tak tahu mengenai titik balik, tapi kami harus menatap satu pertandingan demi pertandingan. Ini adalah kemenangan ketiga kami secara beruntun dan kami mulai naik di klasemen," ucap Mihajlovic.

Milan kini menempati posisi 6 Serie A. Rossoneri mengumpulkan 19 poin dari 11 pertandingan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya