Gagal Gaet Pirlo, Inter Milan Bidik Bintang Muda Serbia

Marko Grujic (kiri)
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Kepindahan Andrea Pirlo ke Inter Milan kemungkinan besar tak akan terwujud. Mantan pemain AC Milan dan Juventus ini memilih setia bersama New York City FC di Major League Soccer (MLS).

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Namun, La Beneamata belum menyerah mencari pemain baru di lini tengah. Bidikan kini mengarah pada pemain masa depan Serbia, Marko Grujic. Inter bersiap mendatangkan Grujic di bursa transfer Januari 2016 mendatang.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Grujic saat ini membela klub Serbia, Red Star Belgrade. Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, demi menggaet pemain 19 tahun ini, Inter rela merogoh kocek €4,5 juta atau setara Rp65,72 miliar.

Grujic juga menjadi incaran Chievo Verona. Pemain yang membawa Serbia menjuarai Piala Dunia U-20 2015 ini bisa saja bergabung lebih dahulu dengan Chievo, sebelum hengkang ke Inter di bulan Juni. La Beneamata sudah menyiapkan satu slot kosong pemain non-Uni Eropa untuk Grujic.

Pemain lain yang menjadi bidikan Inter di Januari adalah bek kanan Club Brugge, Thomas Meunier. Pemain 24 tahun ini diplot menggantikan posisi Martin Montoya, yang kemungkinan besar kembali ke Barcelona.

Tim besutan Roberto Mancini ini juga mengincar bek Bursaspor, Serdar Aziz. Pemain internasional Turki ini akan menggantikan Andrea Ranocchia yang bakal dilepas Inter.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya