Wonderkid Serbia Sambut Baik Ketertarikan Inter Milan

Marko Grujic (kiri)
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
-  Kabar ketertarikan Inter Milan telah sampai pada wonderkid Serbia, Marko Grujic. Pemuda 19 tahun ini mengaku, suatu hari nanti ingin mengenakan jersey Le Beneamata.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Grujic saat ini membela klub Serbia, Red Star Belgrade. Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, demi pemain ini, Inter rela merogoh kocek €4,5 juta atau setara Rp65,72 miliar. 

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Inter adalah klub top, dengan banyak pemain Balkan. Saya ingin mengenakan jersey Nerazzurri, suatu hari nanti. Meskipun demikian, di waktu dekat ini saya lebih memilih Red Star, menyelesaikan tahun di sini, dan memenangkan Liga," kata Grujic pada FCInterNews.

"Apakah saya bisa berbicara bahasa Italia? Tidak, tapi saya akan belajar jika bergabung dengan tim Italia. Mengenai kemungkinan home sick, Italia sangat dekat dengan Serbia," lanjut pemain yang membawa Serbia U-20 juara Piala Dunia 2015 ini.

Grujic beberapa kali dibandingkan dengan gelandang New York City FC, Andrea Pirlo. Namun, pemain yang juga dikaitkan dengan AS Roma, Chelsea, dan Manchester United ini lebih senang jika dibandingkan dengan idolanya, Paul Pogba.

"Jujur, saya berpikir lebih mirip dengan Paul Pogba, pemain favorit saya. Pirlo dan Dejan Stankovic adalah legenda. Tapi, saya rasa saya punya karakteristik yang berbeda, karena saya menganggap saya bertipe penyerang," ucap Grujic.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya