3 Legenda Desak Juventus Pertahankan Alvaro Morata

Striker Juventus, Alvaro Morata (nomor 9).
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Bomber masa depan Juventus, Alvaro Morata, diisukan akan dipulangkan ke Real Madrid, awal tahun depan. Pemain 22 tahun ini memang tampil kurang maksimal bersama Juventus musim ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
AS , kabar ketertarikan Madrid memulangkan Morata datang dari orang kepercayaan Florentino Perez. Hal inilah yang memicu rumor Morata akan kembali berseragam Los Balncos.


Menanggapi rumor tersebut, beberapa legenda hidup Juventus pun ikut angkat bicara. Tiga mantan
bomber
Juventus, Paolo Rossi, Fabrizio Ravanelli dan Aldo Serena, mendesak agar Juve mempertahankan Morata.


"Dia adalah penyerang yang secara teknis lengkap dan berani mengambil kesempatan meskipun usianya masih muda," ujar Paolo Rossi.


Senada dengan Rossi, Serena juga punya pandangan yang sama terhadap sosok Morata.


"Dia kuat secara mental. Dia tahu apa yang diinginkan, dan ambisinya menjadi nomor satu. Mungkin dia dan (Paulo) Dybala harus belajar untuk bekerja sama, meskipun rasa egois sangat normal untuk seorang striker," tutur Serena.


Harapan yang sama juga diutarakan Ravanelli. Rava yang pernah membela Juventus pada 1992-1996, menyebut Morata adalah pemain masa depan. Eks pemain Middlesbrough ini juga berharap Morata tak hengkang dari Juve.


"Bagi saya, dia adalah pemain yang luar biasa. Dia sudah melakukannya dengan baik, tapi tak punya ruang untuk memperbaikinya. Saya harap klub melakukan segala sesuatu untuk membuat dia bertahan. Dia seharusnya tak meninggalkan kita," kata Ravanelli.


Morata didatangkan Juventus pada awal musim 2014/2015. Hingga saat ini, Morata sudah mencetak 18 gol dari 59 penampilan. Morata juga berhasil meraih gelar ganda domestik musim lalu. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya