Lawan Milan, Juventus: Tak Sekedar Raih 3 Poin

Selebrasi gol dari para pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Juventus akan menjamu AC Milan pada giornata ke-13 Serie A, Minggu 22 November 2015 dini hari WIB. Bagi I Bianconeri laga yang akan dihelat di Juventus Stadium tersebut tak sekedar meraih tiga poin saja.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Juara bertahan dalam empat musim terakhir ini, memang tengah berjuang ke papan atas. Saat ini tim asuhan Massimiliano Allegri tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari 12 laga.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Sedangkan Milan berada di atasnya dengan 20 poin, maka dari itu laga ini tak sekedar meraih poin sempurna saja. Andai menang, Juventus berhasil naik posisinya dan melewat I Rossoneri di klasemen sementara.


Peluang Juventus untuk tetap menjaga status sebagai juara bertahan pun tetap terjaga. Mereka hanya tertinggal sembilan poin dari Fiorentina dan Inter Milan yang memiliki 27 poin dan berada di posisi teratas.


"Pertandingan melawan Milan bakal lebih dari sekadar untuk mendapatkan tiga poin. Performa Juventus akan penting karena itu bisa memberi kami dorongan untuk melakukan mencatatkan laju bagus," kata Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, seperti dilansir
Football-Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya