Juventus Kehilangan Buffon Jelang Bentrok Lawan Milan

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Juventus bisa saja menghadapi laga panas hari Sabtu melawan AC Milan tanpa kiper utama, Gianluigi Buffon, usai mendapatkan cedera paha saat membela Timnas Italia.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Juara Serie A itu akan menjamu tim asuhan Sinisa Mihajhlovic di Turin. Kemenangan bisa membawa Juve naik ke atas Milan di papan klasemen dan juga terus memperbaiki hasil usai awal buruk musim ini.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Namun, Bianconeri dikhawatirkan kehilangan sejumlah pemain kunci di laga tersebut. Buffon juga masuk daftar tersebut setelah digantikan pada menit ke-69 saat Italia ditahan 2-2 oleh Rumania.

"Gigi Buffon mengeluh kelelahan pada otot flexor paha kanan dalam laga mewakilkan negaranya. Kiper ini akan menjalani tes medis untuk mengetahui bisa main atau tidak melawan Rossoneri," tulis situs Juventus.

Kalau sampai absen, maka Juventus menambah daftar penjang pemainnya yang tak bisa tampil melawan Milan. Stephan Lichsteiner dan Martin Caceres sama-sama cedera paha, sementara Mario Mandzukic cedera engkel.

"Kondisi Lichsteiner akan dipantau lebih lanjut besok setelah dapatkan terapi hari ini. Tes juga akan dilakukan Mario Mandzukic usai dapat cedera membela Krosia dalam kemenangan atas Rusia," tambah penjelasan tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya