Inter Milan Menyerah Kejar Andrea Pirlo

Legenda Timnas Italia, Andrea Pirlo.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
-  Inter Milan gencar dihubungkan dengan gelandang New York City FC, Andrea Pirlo. La Beneamata berencana mendatangkan mantan pemain mereka itu di bursa transfer Januari dengan status pinjaman, di saat MLS sedang libur.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Pirlo dikabarkan tertarik bermain di klub lain saat MLS libur, agar mendapat kesempatan tampil di Piala Eropa 2016. Namun, seiring dengan itu, klub Turki, Antalyaspor juga tertarik mendatangkan pemain 36 tahun ini.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Terkait hal ini, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio mulai berpikir realistis. Dia sadar sulit untuk mendatangkan Pirlo ke Giuseppe Meazza.

"Tak banyak yang bisa kalian katakan mengenai pesepakbola seperti Pirlo. Saya rasa tak ada yang ragu dengan kualitas dia, tapi kami juga  harus realistis," kata Ausilio seperti dilansir Gazzetta TV.

"Kami mungkin tak memiliki pemain seperti dia di lini tengah. Tapi, kami punya banyak pemain berkualitas di sana dan kami juga baik-baik saja," lanjutnya.

Selain Pirlo, Inter juga dikaitkan dengan bintang Lazio, Antonio Candreva dan pemain Sassuolo, Domenico Berardi. Tapi, Ausilio juga melihat itu bukan target realistis.

"Candreva pemain yang sangat bagus dan juga penting untuk Italia, tapi tak ada yang sedang dinegosiasikan. Saya tak suka membuang-buang waktu dan saya tahu tak akan mudah untuk memulai pembicaraan untuk mendapatkan mereka," ucapnya. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya