Terjangkit 'Virus FIFA', Striker Roma Absen 3 Pekan

Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id
Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?
- Jeda internasional yang dihelat dalam dua pekan belakangan ternyata berdampak buruk untuk AS Roma. Giallorossi merasakan "virus FIFA" karena striker mereka, Gervinho harus absen dalam waktu yang lama.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa
Gervinho hanya tampil 72 menit saat Pantai Gading menaklukkan Liberia 3-0 hari Selasa lalu, di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Mantan pemain Arsenal ini lalu melanjutkan pemeriksaan bersama Roma.

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!
Seperti dilansir Soccerway, Gervinho mengalami cedera paha dan kemungkinan besar harus absen selama tiga pekan. Itu artinya, pemain 28 tahun ini harus absen saat Roma menghadapi Barcelona di Camp Nou, 24 November 2015 di penyisihan grup Liga Champions. Dia juga harus melewatkan laga penentuan di Liga Champions, kontra BATE Borisov, 9 Desember 2015.

Beberapa laga Serie A juga harus dilewatkan pemilik nama lengkap Gervais Yao Kouassi ini. Dia tak bisa tampil saat melawan Bologna, Atalanta, dan Torino.

Cederanya Gervinho jelas menjadi pukulan telak bagi Roma. Sebelumnya, mereka kehilangan Mohamed Salah yang mengalami cedera ligamen di laga Derby della Capitale kontra Lazio. Pemain internasional Mesir ini harus absen 4-6 pekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya