Jelang Juve Vs Milan, Capello Sebut Tim Scudetto Musim Ini

Fabio Capello
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id - Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello mengatakan ia memiliki keyakinan yang lebih besar pada Bianconeri untuk dapat kembali meraih scudetto dari pada rival mereka, AC Milan. Hal tersebut disampaikan Capello jelang big match serie A akhir pekan ini. 

Capello yang pernah menduduki kursi pelatih kedua klub ini pun mengaku akan berada di antara untuk menonton duel sengit kedua di Juventus Stadium, Minggu, 22 November 2015.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

"Juve harus menemukan gaya mainnya sendiri, mengambil kembali karakteristik mereka yang selalu memiliki rasa 'lapar' dan sebuah tekad," ujar Capello yang dilansir Football Italia.

"Adapun perebutan scudetto musim ini, saya memiliki keyakinan yang lebih besar pada Juventus. Respons mereka atas performa negatif sebelumnya telah ditunjukan, saya pikir mereka bisa kembali berjuang untuk gelar juara," ungkap pria 69 tahun itu.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Ada pun menurut Capello, Milan kini punya beban lebih berat mengingat target yang harus diemban pelatih Sinisa Mihajlovic pada musim perdananya ini.

"Milan berubah sangat banyak dan pelatih mereka membutuhkan waktu. Sayangnya, sepakbola selalu tak pernah bisa bersabar," kata mantan pelatih tim nasional Inggris ini.

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean
Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021